Sel. Mei 28th, 2024

Tingkatkan Literasi, Fakultas Tarbiyah IDIA Prenduan dan MTS Mabdaul Falah adakan Penandatanganan MoU

1 min read

(19/10/2023), Fakultas Tarbiyah IDIA Prenduan adakan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) atau kerjasama dengan MTS Mabdaul Falah Kaduara Barat. Tujuan dari MOU ini adalah untuk mengembangkan program literasi cerpen dan puisi di lingkungan sekolah.

Dekan Fakultas Tarbiyah IDIA Prenduan, KH. Dr. Yusfar Ramadhan, M. Hum., menyatakan harapannya bahwa melalui MOU ini, dapat mengembangkan keterampilan literasi sastra cerpen dan puisi pada siswa-siswi MTS Mabdaul Falah akan meningkat secara signifikan.

Lora Badri Musbit, Sos.I, M.Psi, sebagai perwakilan Pengasuh Yayasan Mabdaul Falah, mengungkapkan rasa terima kasih kepada IDIA Prenduan atas kehadiran peserta Program Pengabdian Masyarakat (P2M) yang telah memberikan kontribusi besar dengan mengajar di lembaga mereka. Keberadaan para Ustadzah dari IDIA Prenduan telah memberikan kehormatan bagi lembaga tersebut, bahkan mencapai pengakuan tidak hanya secara lokal namun juga di tingkat nasional. Dengan penandatanganan MOU ini, diharapkan hubungan yang sudah terjalin akan semakin kuat dan kerjasama yang lebih baik akan terbangun di masa depan.(SHP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.