Sel. Mei 28th, 2024

P2M Duko Timur Tingkatkan Pendidikan Ponpes Al-Huda dengan Penandatanganan MoU Oleh Fakultas Tarbiyah IDIA 

1 min read

Desa Duko Timur, Selasa,14/11/2023 P2m Duko Timur Tingkatkan Pendidikan Ponpes Al-Huda Dengan Penandatanganan Mou Oleh Fakultas Tarbiyah Idia 

Acara penandatanganan MoU ini diselenggarakan dengan meriah di kediaman Ketua Yayasan Ponpes Al-Huda, Ny. Hj. Aisyatul as’adiyah. S.Sy., M.E. Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Tarbiyah IDIA menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas sambutan serta keramahan yang diberikan oleh Ponpes Al Huda.

“Semoga kerja sama yang akan terjalin menjadi langkah awal yang baik dalam pengembangan ilmu pengetahuan agama dan pendidikan yang berkualitas,” ujar Dekan Fakultas Tarbiyah dalam sambutannya.

KH. Achmad bismillahi normansyah. B. Sc selaku salah satu pengasuh dari Pondok Pesantren Al Huda juga menyampaikan Dengan penandatanganan MOU ini, diharapkan terbentuknya sinergi yang kuat antara Fakultas Tarbiyah Institut Dirosat Islamiyah al-amien (IDIA) prenduan dan Pondok Pesantren  Al Huda dalam rangka menciptakan pendidikan agama yang berkualitas dan berkesinambungan bagi generasi masa depan.

“Merupakan suatu kebanggaan bagi kami atas kehadirannya. Kedatangan jenengan membawa harapan besar untuk menjalin kerjasama yang erat dalam pengembangan pendidikan agama. Semoga MoU yang kita tandatangani hari ini menjadi cikal bakal yang baik untuk kerjasama yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak,” ujar KH. Achmad bismillahi normansyah. B. Sc

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoU oleh dekan Fakultas Tarbiyah sebagai pihak pertama dan ketua Yayasan Ponpes Al-Huda, yang disaksikan oleh para dosen  IDIA dan Civitas Akademica Ponpes Al-Huda serta mahasiswi peserta Praktik Pemberdayaan Masyarakat (P2M) kelompok 2 desa duko timur. (AN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.