Sel. Mei 28th, 2024

TEKEN KERJA SAMA DENGAN TAX CENTER, IDIA TANAMKAN PENTINGNYA PERPAJAKAN DALAM MEMBANGUN INDONESIA MENUJU EMAS

1 min read

Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan (IDIA) mengadakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama  Tax Center dan Kuliah Umum dengan mengangkat tema “Prospek Pajak Dalam Membanguun Ekonomi Pesantren” di gedung lantai 3 rektorat (16/02/23)

Acara Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama  Tax Center dan Kuliah Umum tersebut dihadiri oleh Rektor Institut Dirosat Islamiyah Al-Amien Prenduan (IDIA) Dr. KH. Muhtadi Abdul Mun’im beserta Warek I Bidang akademik Ust. Ahmadi, M.Ag  dan juga Warek III Bidang kemahasiswaan KH. Drs. Fathie Thahir Zulkarnain, M.Pd, acara tersebut juga melibatkan seluruh Mahasiswa IDIA. Dengan menghadirkan tamu dari direktorat jendral pajak.

            Dalam sambutannya acara tersebut Rektor IDIA Prenduan, Dr. KH. Muhtadi Abdul Mun’im, menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan Direktorat Jendral Pajak. Beliau berharap agar acara ini dapat menambah edukasi khususnya para mahasiswa sebagai generasi muda untuk ikut berpartisipasi dan dapat menjadi agent of change.

Agustin Vita Avantin selaku Kanwil Direktorat Jendral Pajak (DJP) dalam sambutannya menyampaikan bahwa pemerintahan Indonesia ini harus kuat, harus bisa membawa masyarakatnya dalam kemakmuran. Meskipun di tengah ancaman ekonomi global, seperti pandemi, resesi dan semacamnya. Maka dari itu pelaksanaan tax center dan kuliah umum ini dengan mungusung tema “Prospek Pajak dalam Membangun Ekonomi Pesantren” diharapkan dapat mengedukasi mahasiswa serta menekankan tentang pentingnya lembaga pendidikan untuk menuju dunia emas. (AF/AJMI)

Poto bersama setelah penandatanganan perjanjian kerja sama (PKS) dilakukan langsung oleh kanwil DJP Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.