Sab. Jun 22nd, 2024

PERLUAS RELASI ORGANISASI: AJMI ADAKAN DISKUSI BERSAMA PPMI

1 min read

Aliansi Jurnalis Muda IDIA (AJMI) mengadakan diskusi bersama dengan Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI-DK Madura), dengan mengusung tema tentang “Sejarah Perjalanan Pers Mahasiswa” yang dilaksanakan di Meeting Room, Gedung Rektorat Lantai I. (29/1/23).

Dalam kegiatan diskusi tersebut pengurus AJMI mendatangkan dua narasumber yaitu ustadz Abdul Kirom, M.Pd. selaku pemateri satu yang membahas tentang motivasi dalam menulis, dan pemateri kedua Aqil Husein Almanuri selaku Sekretaris Jendral PPMI-DK Madura yang membahas tentang  sejarah perjalanan pers mahasiswa. Dalam beberapa kalimat pembuka sebelum diskusi dilaksanakan, ust. Abdul Kirom menyampaikan beberapa motivasi untuk menulis. Beliau juga menyampaikan tentang pentingnya menjadi seorang penulis, “Orang yang bisa menulis itu pasti pinter, makanya saya sangat suka ketika saya dipertemukan dengan orang-orang yang bisa nulis” ungkap beliau.

 Kegiatan yang berjalan selama satu jam setengah tersebut diikuti dengan antusias oleh para anggota AJMI dan melontarkan sejumlah pertanyaan  menarik yang dapat menambah khazanah pengetahuan tentang kepenulisan dari pengalaman yang dimiliki narasumber. (Nuti Nawati Nur/AJMI)

Foto: Sesi diskusi bersama Sekjend PPMI-DK Madura

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.