Sab. Jun 22nd, 2024

IDIA Prenduan Mulai Perkuliahan di Masa Transisi

1 min read

Sabtu (04/07), IDIA Prenduan membuka secara resmi perkuliahan tahun akademik 2020/2021 secara daring di meeting room IDIA Prenduan dengan dihadiri para dekan dan kaprodi. Pembukaan akademik tersebut dibuka secara resmi oleh Warek I Bidang Akademik, Dr. Musleh Wahid, M.Pd.I. secara streaming pada 10.00 waktu setempat.

Menurut Dr. Musleh, pembukaan akademik dilaksanakan sesuai dengan kalender akademik IDIA Prenduan yang sudah disusun berdasarkan kalender Hijriah. Selain pembukaan tersebut, beliau juga menyampaikan informasi terkait perkuliahan di IDIA Prenduan, termasuk sistem perkuliahan jarak jauh dan pemanfaatan sistem informasi terintegrasi (Simaster) yang baru disediakan untuk membantu proses pembelajaran.

Beberapa hal disampaikan diantaranya adalah tentang pelaksanaan perkuliahan yang sepenuhnya diserahkan kepada masing-masing prodi dan dosen pengampu materi kuliah. Selain ituagar setiap dosen dan mahasiswa dapat memahami dan melaksanakan pendidikan jarak jauh (PJJ) secara maksimal tanpa memberatkan pihak manapun.

“Semoga dengan dibukanya kembali perkuliahan seiring ridho dan ampunan Allah SWT. Semoga juga wabah ini segera diangkat dari mukabumi,” harap Dr. Musleh Wahid M.P.d pada akhir penyampaiannya.

Setelah penyampaian beberapa informasi terkait perkuliahan, acara ditutup dengan doa yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IDIA Prenduan, Dr. KH. Kholilur Rahman, M.H.I. (Rizal/LP2M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.