Sab. Jun 22nd, 2024

Fakultas Dakwah IDIA Sosialisasikan Pemanfaatan Simaster kepada Mahasiswa

1 min read

Di masa-masa pandemi IDIA Prenduan tetap membuka perkuliahan tahun akademik 2020/2021 pada Sabtu (04/07). Hal ini karena tahun akademik IDIA Prenduan menggunakan kalender Hijriah.

Demi suksesi proses pembelajaran di masa pandemi tersebut, Fakultas Dakwah mensosialisasikan metode pembelajaran jarak jauh di hari yang sama dengan pembukaan akademik di Gedung Rektorat Lt. III.

“Yang kita bahas kali ini, adalah pemanfaatan Simaster (Sistem Informasi Terintegrasi), baik dalam pemanfaatan administratif sampai pada program perkuliahan jarak jauh di masa pandemi,” ucap Dekan Fakultas Dakwah.

Sosialisasi ini juga dihadiri oleh sekretaris Fakultas Dakwah Ustadz Abdillah, S.Sos.I., Kaprodi BPI, Totok Agus Suryanto, M.Si., Kaprodi KPI, Ahmad Zulfikar Ali, M.Kom.I., dan Sekprodi BPI, Heri Fadli Wahyudi, S.Sos., M.A.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama dua jam tersebut para mahasiswa diberi informasi tentang sistem informasi terintegrasi (SIMASTER) tersebut serta laman informasi yang ada di Fakultas.

“Hal ini perlu dipahami secara serius oleh para mahasiswa. Sebab kedepan seluruh informasi kampus dan perkuliahan akan disampaikan melalui dua laman informasi tersebut,” Ucap Ahmad Zulfikar Ali.  (Siti Azhara/AJMI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.